Tips Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami

Ejakulasi dini adalah ejakulasi yang terjadi ketika seorang pria mengalami orgasme dan mengeluarkan air mani segera setelah aktivitas seksual dengan stimulasi penis minimal. Pria yang mengalami ejakulasi dini cenderung mengalami orgasme dalam 1 menit setelah stimulasi seksual dan biasanya tidak dapat menunda ejakulasi.
Tips Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami

Kondisi ini mempengaruhi hingga 1 dari 3 pria, yang dapat menyebabkan frustrasi dan kecemasan. Akibatnya, beberapa pria dengan ejakulasi dini menghindari hubungan seks. Untungnya, masih ada beberapa cara alami untuk menghadapi ejakulasi dini seperti ini:


Ginseng merah
Konsumsi ginseng merah dapat mengembalikan vitalitas seksual, karena dikenal sebagai anti-inflamasi dan meningkatkan aliran darah. Pusat Medis Universitas Maryland menunjukkan bahwa ginseng merah dapat meningkatkan libido. Ginseng merah dapat membuat tubuh beradaptasi dengan stres dengan sedikit variasi dalam dorongan seks.

National Institutes of Health juga mengkonfirmasi bahwa ginseng merah dapat mengurangi gejala ejakulasi dini sedikit lebih banyak, memungkinkan ereksi yang lebih kencang dan tahan lama yang lebih mudah dicapai. Manfaat lain juga meningkatkan volume dan fleksibilitas sperma.

akupunktur
Dipercayai bahwa akupunktur juga meningkatkan kualitas ereksi dan mengembalikan aktivitas seksual. Jarum dapat merangsang respons biologis dalam tubuh sehingga dapat mengubah produksi neurotransmiter di otak yang telah terbukti bermanfaat dalam ejakulasi dini. Faktanya, antidepresan yang disebut serotonin reuptake inhibitor (SSRIs) juga dapat bekerja lebih lama di tempat tidur.

Ubah gaya hidup
Mengubah gaya hidup Anda bisa menjadi salah satu cara untuk menghadapi ejakulasi dini. Seng dan magnesium berperan penting dalam kualitas kesehatan seksual Anda dan, khususnya, membantu mengatasi ejakulasi dini.

Beberapa makanan yang direkomendasikan untuk dikonsumsi bagi Anda yang mengalami ejakulasi dini adalah tiram, biji labu, kedelai, yogurt, bayam, gandum muesli, almond, kacang, wijen, daging sapi dan domba, cokelat hitam, bawang putih dan polong kacang

"Latih" orgasme
Orgasme "terbatas" mungkin merupakan cara untuk mengobati ejakulasi dini. Caranya adalah dengan menahan gairah sebelum klimaks. Misalnya, dengan meminta pasangan Anda menekan ujung Mr. P, yang diulang beberapa kali. Cara lain untuk orgasme adalah dengan menunda klimaks. Setelah merasa kurang kesal, mulailah perlahan untuk melakukan aktivitas seksual lagi. Ulangi proses ini sebanyak yang diperlukan untuk mengendalikan ejakulasi.


Memperkuat otot-otot dasar panggul dapat berdampak besar pada berapa lama Anda mencapai klimaks Anda. Latihan dasar panggul dapat membantu pria menghadapi ejakulasi dini seumur hidup dan mengendalikan refleks ejakulasi mereka.

Olah raga
Olahraga adalah salah satu upaya untuk mengatasi ejakulasi dini secara alami. Ini karena olahraga dapat meningkatkan dan meningkatkan sirkulasi darah, termasuk aliran darah ke Tn. P. Beberapa olahraga yang direkomendasikan untuk mengatasi ejakulasi dini adalah yoga, lari, dan berenang.

Tentu saja, olahraga ini tidak hanya sesekali dioperasikan. Bermain rutin dan intens untuk hasil maksimal.